Tuesday, September 24, 2013

:""

kenapa ya aku kayaknya selalu salah di matamu?
apapun yang aku bilang dan lakuin selalu salah di matamu.
kayak hari ini aja, aku cuma bilang nyuruh kamu makan tapi berujung berantem.
apa negatifnya dari aku nyuruh makan??
malah kamu bilang aku gak tau keuanganmu. itu berkesan aku mintain duitmu buat kepentinganku.
padahal aku cuma mau kamu makan, gak lebih.
kenapa berujung berantem lagi??
apa di matamu aku udah gak ada benernya??
aku cuma mau kamu makan supaya sehat. itu semua juga buat kamu.
aku gak tega tiap hari kamu masuk malem tanpa makan
terus kalo kali ini aku agak maksa nyuruh kamu makan slah??
kenapa balik lagi aku yang salah
aku bukan gak ngerti keuanganmu. aku uma mau kamu makan.
aku cuma mau kamu sehat, gak sakit"an lagi.
itu salah yaaa??
kenapa aku selalu di posisi ini??
kenapa aku selalu jadi cewek yang buat cowoknya stres?
niatku tu baik, gak ada buruknya sama skali. tapi kenapa kamu nanggepinnya begini??
kecuali aku minta duitmu.
kalo kamu gamau ngerti aku perhatiin kamu, terus kamu maunya diperhatiin siapa?
kalau immageku di matamu udh jelek banget, aku minta maaf :""""
tapi please kamu makan, kamu istirahat yang cukup, biar kamu sehat.
mana ada cewek yang tega liat cowoknya sakit"an. kamu tau kan rasanya itu?
aku gini juga karna sayang kamu.
bisa kan mikir aku positif dikit aja..................

Tuesday, July 9, 2013

Suprising My Boyfriend on His Birthday



----- late post -----
this video when my boyfriend's birthday and I was make a surprise for him.
we are on LDR, Indonesia - Japan
thank you for watching ^^

Wednesday, June 12, 2013

i miss you so damn fucking much ...

lagi, aku ngrasain kangen yang sangat sangat.
LDR Jakarta-Tokyo bukanlah hal yang mudah. butuh perjuangan di saat seperti ini.
perjuangan di saat seperti ini.
di saat aku sangat merindukanmu, di saat aku ingin memelukmu, di saat aku ingin melihat wajahmu secara langsung.
seperti hari ini...
hari ini kita tepat 10 bulan. 10 bulan bukanlah waktu yang pendek, tapi perjalanan kita masih sangat jauh sayang. harus awet seawet awetnya :')
begitu halnya aku, kamu pun hari ini merasakan hal yang sama.
aku tau kamu sangat merindukanku, tapi kamu mencoba terlihat kuat di depanku supaya aku juga kuat.
kamu hanya menahannya di balik bantal kesayanganmu.
maafkan aku sayang, aku sering merengek karena rasa kangen ini. maaf sering aku memintamu untuk menemuiku padahal itu hal yang masih lama dan karena sikapku ini sering kamu merasa bersalah karena tidak bisa menurutinya.
tapi serius aku sangat sangat merindukanmu.
yang membuatku semakin ingin memelukmu, malam ini aku melihatmu menangis di tengah kesibukanmu bekerja.
oh Tuhan, betapa sedihnya aku. aku tau bebanmu sangatlah berat di sana.
dan kamu bilang merindukanku dan semua yang ada di Indonesia.
Tuhan, pacar macam apa aku. bahkan aku tidak bisa menghapus air matamu di saat kamu menangis.

sayang ...
aku kangen banget sama kamu. aku tau butuh setahun lebih lagi sampai nanti kita bertemu.
maafkan aku gak bisa hapus air matamu.
sayang, aku janji bakal selalu ada dan selalu mendoakanmu.
aku sangat merindukanmu dan mencintaimu :")

Wednesday, May 15, 2013

aku sangat mencintaimu

kau tau aku tidak pernah merasakan cinta seperti ini. rasa cinta ini sangat besar melebihi apa pun.
aku ingin kamu menjadi satu-satunya orang yang selalu berada di sisiku apa pun kondisinya.
aku bersedia mendampingimu dimanapun dan kondisi apapun.
aku menyadari bahwa aku bukanlah perempuan yang sempurna. seringkali aku jauh dari harapanmu.
aku masih sangat banyak kekurangan. dibandingkan kamu aku tidak ada apa-apanya.
aku bukanlah pacar yang bisa membelikan barang yang kamu inginkan. kadang aku merasa malu kamu mendapatkan barang yang kamu inginkan dari orang lain, meskipun itu keluargamu sendiri.
tapi kamu selalu memberiku sesuatu yang sangat aku sukai. aku tidak pernah meminta tapi kamu memberinya.
kau tau, karena sikapmu itu aku merasa jadi orang yang istimewa.
aku tau aku banyak sekali kekurangan. tapi aku tidak akan berhenti memperjuangkanmu.
memperjuangkan beribu-ribu km jarak ini. memperjuangkan perbedaan waktu 2 jam. dan memperjuangkan rasa rindu ini yang selalu hadir setiap waktunya.
aku merasa sangat beruntung memilikimu. di saat kebanyakan orang bersedih karena merasa tidak dianggap, tapi kamu menganggapku lebih dari istimewa.
sedetik pun tak pernah kamu melupakanku. segala cara kamu tempuh agar bisa menghubungiku sepanjang hari.
kadang aku menangis atas perlakuanmu itu. yaa, aku menangis bahagia. pengorbananmu sangatlah berarti bagiku. aku merasa orang paling beruntung di dunia karena memilikimu.

masalah demi masalah datang menimpa hubungan kita. terkadang karena sikapku yang tidak dewasa.
tapi aku bersyukur masalah demi masalah dapat kita lalui.
aku yakin kita juga dapat melalui masalah ini.

sayang, anata, popo, papa, sipit ...
maafkan aku yang sama sekali jauh dari sempurna. maafkan aku banyak kekurangan.
tapi ketahuilah aku sangat mencintaimu. tolong jangan tinggalkan aku. aku butuh kamu. sangat membutuhkanmu :"

Saturday, September 22, 2012

I'm really sorry :'

video


today I feel so bad, I feel I was the stupid person.
I make a mistake again.
I make the problems in this relationship.
I feel can't say anything, very speechless.


I know say the word "sorry" is not enough to fix my mistakes :"
I've made ​​you angry.
I know I hurt you too much.
but I really don't know what should I do.
I'm really sorry about yesterday :'(


I know I'm not the best for you
I can't be a girl like what you want.
I can't be a good girlfriend.


but you should to know that I really really love you.
You have to believe it.
I want to do anything that you may believe.
only you that I love and love
no one else.
I hope you believe that I really love you, only you.
please,  forgive me.
I promise I'll be a better girl.
I promise I will be the best for you.
please forgive me, I'm really sorry :'(



please, believe me :"

Friday, September 14, 2012

1 month with you ♥



before, my life extremely flat.  I fill my days with just a daily routine.
I also had to close my heart to love to other people because I know how the pain of being hurt.
but I always ask God for sending a guy who loves me forever and accept me for who i am.
at that moment I had not realized that my desire was already there in front of my eyes.
because I just take him as a brother and he just take me as a sister.
and until such time God gave my wishes.
giving the greatest gift in my age 17th y.o. and I hope this gift will last forever.

ANATA ...
1 month we've together.  maybe 1 month it's still too short.
but I hope it will be forever.
thank you for loving me, always there for me, worried about me, and accept me for who i am.

I know i can't be a good your girl, but i will give you my best.
maybe I often make you feeling bad, make you angry. I'm so so sorry about that :'(
I promise I'll always try and try to be the best for you.
I promise I'll be waiting until you come to Indonesia, you stand in front of me and you hug me.
I'll be waiting that moment. yaaa, it's about 2 years :')
I know i'm not perfect, but my love is truly perfect for you ...
You're the best for me ...

♥ I LOVE YOU YESTERDAY, NOW, TOMORROW, AND FOREVER 

Tuesday, June 19, 2012

the best class, XI-S2





kelas terkompak, meskipun sering dibilang kelas paling bandel tapi kita bandelnya kompakan :D
kompak juga dalam hal-hal positif dong, contohnya sering menang kalo lomba-lomba.
salah satu contohnya lomba jingle video di atas tuh.
kelas XI-S2 dapet juara satu dan kita paling kompak diantara kelas-kelas yang lain.
trus kmaren classmeet kita juga menangin banyak lomba. ada basket, floorball, futsal baik tu cowok atau cewek.
bangga bisa menjadi bagian XI-S2 selama setaun ini.
ada beibers dan tmen" cowo" yang lain yang ok" ;)
kelas XII nanti pasti bakal kangen sma suasana kelas ini soalnya harus pisah.
semoga kita inget kekompakan ini terus yaa ceman, love you XI-S2 ^^