Monday, January 11, 2016

41

Sayaaaaaaaaaaang ..
selamat 41 bulan yaa sayangkuu

Puji Tuhan banget, bersyukur banget bisa ketemu tanggal 12 bareng kamu
kemaren sempet ketakutan kirain 2016 ga bisa sama kamu lagi setelah masalah kemaren
kirain dari masalah kemaren itu akhir dari hubungan kita.
Sampe tiap malem berdoa biar Tuhan yang memberkati hubungan ini supaya masalah ini cepet selesai dan ga ada perpisahan.
Bersyukur bangeeeeet sayang bisa ketemu 41 bulan, di awal bulan tahun 2016 ini sama kamu dan terus berjalan sama kamu
Aku ga pinter ngungkapin sesuatu sayang, nulis surat ini aja aku bingung gimana nulisnya
Cuma yaaang pasti, dari masalah kemaren pasti kita masing-masing belajar banyak.
Aku juga ngerasain gimana rasanya ketakutan, kesedihan, stres karna takut ini berakhir.

Aku juga tau sekarang kamu lagi ada pikiran, masalah, trauma yang berat .. tapi satu hal yang harus kamu tau aku dan Tuhan ga akan ninggalin kamu ..
udah banyak banget masalah yang kamu lewatin, bahkan yang ekstrim pun udah kamu lewatin banyak banget. Baik itu di jepang, ataupun di Indonesia ..
Dan kamu lihat kan gimana campur tangan Tuhan dalam hidupmu sayang, kerja kerasmu juga dan luar biasa kamu bisa lewatin semua masa sulit.
Masalah ini juga pasti bisa kamu lewatin sayaaang, aku tau pacarku orang yang hebat, pekerja keras. Aku tau juga pacarku orang yang cinta Tuhan, dan mengandalkan penuh ke Tuhan.
Dua modal itu udah kamu pegang, dan pasti kamu bisa laluin ini semua sayang ..
Aku disini bakal selalu sama kamu, doain kamu non stop, dan kasih dukungan kamu kapanpun.
Kamu gak sendirian sayang, kamu juga orang yang sangat aku cintai, gak mungkin aku biarin kamu menderita ..

Di 41 bulan ini, dan di awal tahun 2016 ini aku berharap hubungan kita makin baik lagi sayang.
Makin dewasa lagi, dan bisa mendukung satu sama lain.
Masalah ke depan pasti masih ada. Apalagi kita sama-sama tau perjalanan kita ga mudah untuk sampe ke tujuan dari sebuah hubungan.
Kita serahkan hubungan ini terus dalam doa sayang, biar Tuhan berkenan dan selalu melancarkan hubungan ini.
Aku juga minta sama kamu pleaseee jangan jauh dari Tuhan. Aku juga komitmen di 2016 ini aku bakal lebih deket lagi ke Tuhan.
Tuhan tu terlalu sayang sama kita, jadi kalau kita jauh dikit sama Tuhan pasti Tuhan kasih kita masalah buat ingetin kita biar deket lagi ke Tuhan.
Sayaaaang, aku bener-bener kangen sosok kakak rohaniku, kakak rohani pembimbingku setiap hari, yang dulu aku panggil Kak Marvel :')
Aku tau situasi ini susah buat kamu tapi aku percaya kamu BISA sayang :')

Di 41 bulan ini aku juga pengen minta maaf ..
Minta maaf banget buat masalah kemaren sampe kamu bisa seemosi itu :'(
Aku banyak kekurangannya sayang, banyaaaaaaaaak banget. Maaf sayaaaaang :'(
Kemaren sempet sadar juga kalo aku ga bisa bimbing kamu, aku juga ga bisa bantuin kamu dalam kerjaan karna aku ga bisa bahasa jepang :'(
Makin banyak aja ya sayang kekuranganku :'(
Maaf yaaa sayaaaang .. Aku bakal perbaikin lagi sayang ..
Kalau aku salah please ingetin, kalau ada yang ga suka please bilang. Jangan tinggalin aku karna kelemahanku ya sayaang :'"

Sekali lagi selamat 41 bulan sayaaaaaaang ..
sampe ketemu di tanggal 12 berikut-berikutnyaa sampe kapanpuuuun ..
Aku sangaaaaat cintaaa kamu sayaaaang, ga pernah aku rasain ini sebelumnya.
Watashi wa hontou ni aishiteru <3 p="">

Tuesday, July 9, 2013

Suprising My Boyfriend on His Birthday



----- late post -----
this video when my boyfriend's birthday and I was make a surprise for him.
we are on LDR, Indonesia - Japan
thank you for watching ^^

Wednesday, June 12, 2013

i miss you so damn fucking much ...

lagi, aku ngrasain kangen yang sangat sangat.
LDR Jakarta-Tokyo bukanlah hal yang mudah. butuh perjuangan di saat seperti ini.
perjuangan di saat seperti ini.
di saat aku sangat merindukanmu, di saat aku ingin memelukmu, di saat aku ingin melihat wajahmu secara langsung.
seperti hari ini...
hari ini kita tepat 10 bulan. 10 bulan bukanlah waktu yang pendek, tapi perjalanan kita masih sangat jauh sayang. harus awet seawet awetnya :')
begitu halnya aku, kamu pun hari ini merasakan hal yang sama.
aku tau kamu sangat merindukanku, tapi kamu mencoba terlihat kuat di depanku supaya aku juga kuat.
kamu hanya menahannya di balik bantal kesayanganmu.
maafkan aku sayang, aku sering merengek karena rasa kangen ini. maaf sering aku memintamu untuk menemuiku padahal itu hal yang masih lama dan karena sikapku ini sering kamu merasa bersalah karena tidak bisa menurutinya.
tapi serius aku sangat sangat merindukanmu.
yang membuatku semakin ingin memelukmu, malam ini aku melihatmu menangis di tengah kesibukanmu bekerja.
oh Tuhan, betapa sedihnya aku. aku tau bebanmu sangatlah berat di sana.
dan kamu bilang merindukanku dan semua yang ada di Indonesia.
Tuhan, pacar macam apa aku. bahkan aku tidak bisa menghapus air matamu di saat kamu menangis.

sayang ...
aku kangen banget sama kamu. aku tau butuh setahun lebih lagi sampai nanti kita bertemu.
maafkan aku gak bisa hapus air matamu.
sayang, aku janji bakal selalu ada dan selalu mendoakanmu.
aku sangat merindukanmu dan mencintaimu :")

Wednesday, May 15, 2013

aku sangat mencintaimu

kau tau aku tidak pernah merasakan cinta seperti ini. rasa cinta ini sangat besar melebihi apa pun.
aku ingin kamu menjadi satu-satunya orang yang selalu berada di sisiku apa pun kondisinya.
aku bersedia mendampingimu dimanapun dan kondisi apapun.
aku menyadari bahwa aku bukanlah perempuan yang sempurna. seringkali aku jauh dari harapanmu.
aku masih sangat banyak kekurangan. dibandingkan kamu aku tidak ada apa-apanya.
aku bukanlah pacar yang bisa membelikan barang yang kamu inginkan. kadang aku merasa malu kamu mendapatkan barang yang kamu inginkan dari orang lain, meskipun itu keluargamu sendiri.
tapi kamu selalu memberiku sesuatu yang sangat aku sukai. aku tidak pernah meminta tapi kamu memberinya.
kau tau, karena sikapmu itu aku merasa jadi orang yang istimewa.
aku tau aku banyak sekali kekurangan. tapi aku tidak akan berhenti memperjuangkanmu.
memperjuangkan beribu-ribu km jarak ini. memperjuangkan perbedaan waktu 2 jam. dan memperjuangkan rasa rindu ini yang selalu hadir setiap waktunya.
aku merasa sangat beruntung memilikimu. di saat kebanyakan orang bersedih karena merasa tidak dianggap, tapi kamu menganggapku lebih dari istimewa.
sedetik pun tak pernah kamu melupakanku. segala cara kamu tempuh agar bisa menghubungiku sepanjang hari.
kadang aku menangis atas perlakuanmu itu. yaa, aku menangis bahagia. pengorbananmu sangatlah berarti bagiku. aku merasa orang paling beruntung di dunia karena memilikimu.

masalah demi masalah datang menimpa hubungan kita. terkadang karena sikapku yang tidak dewasa.
tapi aku bersyukur masalah demi masalah dapat kita lalui.
aku yakin kita juga dapat melalui masalah ini.

sayang, ...
maafkan aku yang sama sekali jauh dari sempurna. maafkan aku banyak kekurangan.
tapi ketahuilah aku sangat mencintaimu. tolong jangan tinggalkan aku. aku butuh kamu. sangat membutuhkanmu :"

Friday, September 14, 2012

1 month with you ♥



before, my life extremely flat.  I fill my days with just a daily routine.
I also had to close my heart to love to other people because I know how the pain of being hurt.
but I always ask God for sending a guy who loves me forever and accept me for who i am.
at that moment I had not realized that my desire was already there in front of my eyes.
because I just take him as a brother and he just take me as a sister.
and until such time God gave my wishes.
giving the greatest gift in my age 17th y.o. and I hope this gift will last forever.

ANATA ...
1 month we've together.  maybe 1 month it's still too short.
but I hope it will be forever.
thank you for loving me, always there for me, worried about me, and accept me for who i am.

I know i can't be a good your girl, but i will give you my best.
maybe I often make you feeling bad, make you angry. I'm so so sorry about that :'(
I promise I'll always try and try to be the best for you.
I promise I'll be waiting until you come to Indonesia, you stand in front of me and you hug me.
I'll be waiting that moment. yaaa, it's about 2 years :')
I know i'm not perfect, but my love is truly perfect for you ...
You're the best for me ...

♥ I LOVE YOU YESTERDAY, NOW, TOMORROW, AND FOREVER 

Tuesday, June 19, 2012

the best class, XI-S2





kelas terkompak, meskipun sering dibilang kelas paling bandel tapi kita bandelnya kompakan :D
kompak juga dalam hal-hal positif dong, contohnya sering menang kalo lomba-lomba.
salah satu contohnya lomba jingle video di atas tuh.
kelas XI-S2 dapet juara satu dan kita paling kompak diantara kelas-kelas yang lain.
trus kmaren classmeet kita juga menangin banyak lomba. ada basket, floorball, futsal baik tu cowok atau cewek.
bangga bisa menjadi bagian XI-S2 selama setaun ini.
ada beibers dan tmen" cowo" yang lain yang ok" ;)
kelas XII nanti pasti bakal kangen sma suasana kelas ini soalnya harus pisah.
semoga kita inget kekompakan ini terus yaa ceman, love you XI-S2 ^^

Sunday, May 20, 2012

S A B A R

sabar ..satu kata yang simpel banget. cuma terdiri dari 5 huruf.nulis atau ngetik kata sabar juga gampang banget.buat diucapkan juga gampang banget.tapi kenapa sulit banget dilakukan?setiap kali ada masalah, emang kita pengennya sabar. Tapi pasti itu susah banget dilakukan.sabar itu ngelawan rasa keegoisan, rasa benci, marah, berontak, dsb.sabar juga bisa diartikan kita mengalah tapi buka berarti kita kalah.tau gak? sabar itu bisa meminimalkan masalah.coba aja misalnya ada yang ngata-ngatain kita trus kita bales ngata-ngatain, bukannya sabar.pasti kalian malah berantem dlam jangka waktu yang panjang.tapi coba kalau kita sabar. Yang ngata-ngatain kita pasti bakalan sadar dong ..Tuhan pasti lebih membela orang yang sabar kok, percaya deh :)jadi, sama skali gak ada ruginya kalau kita sabar. Yaaaa.. meskipun di dada tu nyeseeekk banget.tapi coba deh sabar dan berserah penuh sama Tuhan. minta kekuatan dan penghiburan sama Tuhan, pastilah Tuhan kasih ;;)so, jangan ragu-ragu buat sabar ya.dengan kita sabar, kita bisa ciptain rasa damai di lingkungan kita bahkan rasa damai bagi lingkungan yang lebih luas.


keep strong ceman! :D